Jumat, 20 Mei 2016

Karya Puisiku 207



Jika kehangatan ini kau rasa sempurna
Bukan aku yang berikan segalanya
Hanya secerca cahaya lilin terangi gulita

Ini yang aku miliki
Menebarkan kebaikan ke semua orang
Tidak hanya terpaku pada satu sosok

Tersenyumlah selagi kau mau
Tapi jangan terlalu dalam kau ambil tawa
Aku tak ingin melihat seseorang kecewa karena aku

Bisa saja
Kebaikanku membunuh aku, tak kurasa
Tidak tau dengan cara seperti apa
Aku takut hal semacam itu terjadi

Kumohon
Untuk tidak mengajakku ke tengah lautan yang dalam
Jika hanya untuk menenggelamkanku pada lautan asmara
Disini saja kita bermain ditepi laut
Mengikuti arah angin
Tanpa melewati batas ombak

Jangan paksa aku tuk menerangi satu hati
Biarkan ia memilih dengan sendirinya
Dan sampai saat ini
Aku belum mengetahuinya
Siapa yang salah
Diantara aku dan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar