Jumat, 20 Mei 2016

Karya Puisiku 208



Apa alasan Tuhan menciptakan 7 manusia serupa dibumi ini?
Apakah salah satunya untuk membuka ruang nostalgia yang telah tertutup rapat?
Bagaimana bisa melumpuh totalkan ingatan
Jika hal itu terus dipertemukan

Entah dunia ini yang begitu sempit
Atau aku terlalu lama berdiam diri ditempat ini
Hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti

Sempat aku berlari ke arah lain
Tanpa menoleh kebelakang
Terus berfokus kedepan
Sampai aku menjatuhkan amunisi yang tidak terasa

Tonggak yang aku genggam
Tidak membuatku berdiri sempurna
Masih terkoyak oleh belatung-belatung yang menggerogoti dari akarnya

Aku tak mampu melupakan segalanya
Meski berulang kali kucoba lupakan
Apa yang telah terjadi diantara kita
Beberapa tahun silam

Maafkan aku
Telah memberi sebuah harapan zigzag
Tanpa aku mengaca diri yang sudah terhinakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar