Senin, 08 Juni 2015

Karya Puisiku 57

Tuhan, aku tak ingin berdosa lagi
cukup banyak ku menanggung beban
aku hanya ingin mengistirahatkan jiwa
biarkan aku bebas tanpa masalah

Izinkan aku tuk lakukan mauku
izinkan aku mewiujudkan harapanku
dan izinkan aku tuk melepaskan semua
beban yang menghantui pikiranku

Aku penat, Tuhan..
jauhkan aku dari puncak kepekatan
yang menusuk jiwa dan hati
aku ingin sendiri, bebas

Aku mampu mengatur hidupku
sendiri, disana
tanpa mereka yang membunuhku
aku ingin pergi, Tuhan. Izinkan

Masalah yang kau berikan
cukup membuat aku akan gila
semangatku demiMu, kini mengikis
aku muak Tuhan!

Seberapa lama lagi kau mengujiku?
seberapa besar lagi kau membuatku terus bersedih
aku semakin melemah
aku gila akan semua!

Juhkan aku dari rumah ini
muak dengan semua
aku ingin pergi
dari lingkaran, persetan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar