Selasa, 20 Oktober 2015

Karya Puisiku 140



Ini bukan jiwaku
Ini bukan hatiku
Ini bukan kehidupanku
Dan ini bukan aku

Dimana aku yang dulu?
Yang mampu bisa meluapkan kemarahnku
Yang bisa berbicara dengan keras dan lantang
Yang mampu cepat mengkritik dalam keadaan terdesak
Yang bisa keluar dalm zona bahaya
Mana aku yang dulu?

Aku tak mampu berontak lagi
Tak bisa sedikitpun untuk berkutik
Tak berani membela diri sendiri
Hanya untuk satu kalimat
“aku tidak ingin membuatnya marah”

Anjing dengan kehidupan saat ini
Bungkam semua, bukan jalan untuk selesaikan problema

Selalu saja mengalah
Bukan aku yang dulu
Benar-benar ini bukan aku

Kembalikan rasa keberanianku unutk menantang
Kembalikan kebebasan yang pernah ku miliki
Aku bosan dengan hidup yang berbeda 180° ini
Menahan sakit didalam kebatinanku
Lantas siapa ayng merubahku menjadi seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar