Sabtu, 28 November 2015

Karya Puisiku 167


Apa yang membuat semua ini berbeda?
Kau tanya hal sebodoh itu padaku?
Buka mata lihat dirimu
Siapakah yang berdiri diantara kita ini
Dan siapa yang kau ajak masuk dalam kehidupan kita

Mungkin aku yang terlalu menatap jauh
Tanpa aku melihat benalu disekitar kita
Beban batin ini membangunkan misi lamaku
Aku akan kembali pada masa kejayaan kelamku
Dan hapuskan angan-angan yang sempat terbentuk

Tak berhak aku menyalahkan salahmu
Namun bercermin mewajibkan untukmu
Siapa yang terluka kali ini?
Aku!
Hanya aku!

Mengejar cerita baru dengan bunga yang mekar
Itukah inginmu?
Aku hanya mampu tersenyum paksa
Mendoakan yang terbaik meski benci tuk mencinta lagi

Jangan jemput aku tuk merubah kegelapan
Jika hanya omong kosong yang kau lontarkan
Kegilaan ini memang akan menjadi-jadi
Hanya untuk membakar hal bodoh dalam pikiranku

Lihatlah aku yang terbaring dibawah tanah
Hanya untuk menyadarkanmu
Bahwa raga ini rela mati agar tak ada cinta lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar